AdsMall Asal Indonesia Jadi Aplikasi Marketplace Advertising Pertama di…

Dunia advertising Indonesia tengah berbangga dengan kehadiran Marketplace Advertising Platform berbentuk aplikasi advertising berbasis E-Commerce yang pertama di dunia. Dengan nama ‘AdsMall’, hadir untuk membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang brand dan agency periklanan melalui teknologi terbaru dalam gengaman.

Melalui konsep inovasi terbaru ‘AdsMall’ yang menghadirkan agency full service plus dengan sistem kerja yang transparan untuk membahas kebutuhan dan tantangan dari agency periklanan dan perusahaan yang membutuhkan Iklan.

Chief Executive Officer PT. Kirbat Baru Indonesia, Yohanes Rocky dalam jumpa media di Jakarta, Jumat (14/2) menjelaskan, “dunia industri kini sangat kompetitif dengan dukungan kemajuan teknologi. Inovasi di dunia periklanan juga semakin tumbuh positif. Kami percaya dengan perencanaan dan strategi marketing yang tepat, brand bisa dikenal dan dikonsumsi oleh masyarakat”.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan Ads Mall untuk membantu brand dan agency periklanan untuk tumbuh bersama di industri yang kompetitif. Harapan kami, efisiensi biaya dan kesesuaian market bisa tercapai melalui Ads Mall,” tambah Yohanes.

Beragam media placement telah dimiliki ‘AdsMall’ meliputi kategori dari Indoor, Outdoor Static, Outdoor Mobile, Digital Media, dan Media Massa. Dengan klien dan partner mulai dari berbagai kota di Indonesia hingga di beberapa negara lain seperti China, Korea, Singapura, dan Malaysia. [•]

Marcell