Home / Kuliner / Ngabuburit Unik Dengan Roti Pyramid Di La Piazza

Ngabuburit Unik Dengan Roti Pyramid Di La Piazza

Roti Pyramid

Ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa. Menjadi konsep event yang menarik oleh salah satu pusat gaya hidup Jakarta, La Piazza Kelapa Gading dengan menampilkan beraneka kuliner unik dalam event bertajuk, ‘Festival Kuliner Ngabuburit’ yang digelar mulai tanggal 10 – 26 Juni 2016.

Kuliner unik yang cukup mendapat perhatian adalah, Roti Pyramid karena tingginya roti khas Timur Tengah ini hingga mencapai 40 cm yang dibentuk menyerupai Pyramid.

Roti Pyramid tersedia dalam dua rasa yaitu, keju dan coklat. Serutan keju dan lelehan coklat yang menghiasi Roti Pyramid ini terlihat sungguh mengugah selera karena hampir memenuhi seluruh bagian dari roti.

Perporsinya roti ini seharga Rp. 25000,- yang lebih nikmat bila disantap beramai-ramai saat berbuka. Dalam pembuatannya roti ini membutuhkan kehati-hatian dalam proses pembentukannya. Membuat para pemesannya harus sedikit bersabar.

GM Corporate Communication PT Summarecon Agung Tbk, Cut Meutia dalam jumpa media menjelaskan, “keunikan dalam konsep event seperti ‘Festival Kuliner Ngabuburit’ ini adalah persembahan spesial kami untuk terus menjadi pusat gaya hidup Jakarta khususnya untuk daerah Kelapa Gading dan sekitarnya”.

“Selain dengan menghadirkan 49 tenant kuliner unik dari berbagai daerah di Indonesia hingga Timur Tengah. Adapula beraneka program lainnya seperti; Bazar Ramadhan, program belanja Pleasure Shopper, Delight Ramadan, Parade Bedug, Angklung, Belly Dance, Musik Gambus hingga pertunjukan spesial dari Opick pada tanggal 18 Juni 2016 mendatang”, tutup Cut Meutia. [McL/011]

Leave a Reply