Home / Gaya Hidup / Academy of Prophets (AoP) Angkatan ke 8 Sukses Digelar
Academy of Prophets (AoP)

Academy of Prophets (AoP) Angkatan ke 8 Sukses Digelar

Academy of Prophets (AoP)

Belum lama ini, bertempat di Sentul Bogor pada tanggal 29 Maret sd 01 April 2017. Diklat Tahunan “Academy of Prophets” ( AoP) yang sudah memasuki angkatan ke 8, sukses digelar dengan penuh berkat oleh “Kingdom Apostolic International” yang diketuai oleh Ps. Paul Herry Susanto, B.Min. 

Adapun para pembicara dalam AoP angkatan ke 8 ini sbb :

  1. Rev. DR Amos Jayarathnam, D.Min ( Singapore )
  2. Rev. Isaiah Mahendran ( Singapore )
  3. Rev. Daniel Raj ( Malaysia )
  4. Rev. Xavier Dawes ( Singapore )
  5. Rev. Paul Herry Susanto, B.Min ( Indonesia )
  6. Rev. Johnson Sinnappoo ( Malaysia )

Ketua Panitia AoP angkatan ke 8, Desra Natasha, SH.Mkn dari Betesda Ministry Jakarta menjelaskan, “pada diklat AoP angkatan ke 8 ini, selain bertujuan untuk membangunkan murid mengerti secara penuh bagaimana tubuh, roh dan jiwa mereka berfungsi. Adapula tujuan untuk memampukan murid menikmati hubungan komunikasi dua arah dengan Tuhan, serta dapat memampukan murid berjalan secara akurasi di dalam rencana dan maksud Tuhan”.

Karena para peserta yang berasal dari berbagai kota di seluruh Indonesia, seperti; Jakarta, Bogor, Surabaya, Gresik, Solo, Semarang, Kupang, Bali, Kalimantan, Tobelo, dan Manado. Merupakan para Pendeta dan mereka yang aktif dalam kegiatan kerohanian umat Kristiani.

Dan melalui diklat yang berlangsung selama 25 jam ini, para peserta yang berhasil lulus dapat selanjutnya mendaftar dalam AoP untuk modul berikutnya. Yang mana modul dalam diklat ini disusun oleh Rev. DR Amos Jayarathnam seorang warganegara Singapura yang saat ini menetap di Australia. [Mcl/011]

Leave a Reply