Home / Gaya Hidup / Grand Mercure Jakarta Harmoni Berbagi Peduli di TPA Bantar Gebang
DSC_3125

Grand Mercure Jakarta Harmoni Berbagi Peduli di TPA Bantar Gebang

DSC_3125

Di bulan yang penuh berkah bulan suci Ramadhan 1439 H, hotel dengan ciri khas akan gedung yang nampak berwana biru dan kuning di pusat jantung Ibukota Jakarta, Grand Mercure Jakarta Harmoni mengelar kegiatan sosial untuk berbagi bersama warga pemukiman sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah, Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat.

Berbagi paket kebutuhan sehari-hari jelang Lebaran ini diikuti segenap karyawan Grand Mercure Jakarta Harmoni yang dengan penuh semangat mengetuk langsung pintu-pintu rumah dengan tujuan agar tepat diterima langsung juga kepada warga yang sebagian besar adalah para pemulung yang mengais rezeki di sekitar TPA Bantar Gebang.

General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni, Rulvastina Randy yang memimpin langsung kegiatan sosial ini menyampaikan, “bagi kami di Grand Mercure Jakarta Harmoni ini adalah kegiatan yang luar biasa karena memberikan pengalaman baru dan menambah rasa peduli kami”.

“Melalui kegiatan ini juga kami dapat melihat langsung warga yang berjuang untuk hidup dari sampah yang sebagian kita kirim dari Jakarta. Namun, hari ini ada sedikit kiriman kepedulian melalui bingkisan ini yang mungkin dapat membantu sedikit para warga jelang hari raya Lebaran”, harap Rulvastina Randy.

DSC_3121

Sementara itu Public Relations Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni, Indri Hapsari turut menambahkan, “setelah kegiatan sosial dalam tema ‘We Care the Community’ ini akan masih ada kegiatan yang lainnya untuk semakin menumbuhkan rasa peduli para karyawan dan keinginan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai salah satu bentuk komitmen Grand Mercure Jakarta Harmoni. [iST]