Home / Bisnis / Penyegaran Logo di Hari Jadi ke-4 Buat JSI Resort Makin Instagramable
JSI Resort

Penyegaran Logo di Hari Jadi ke-4 Buat JSI Resort Makin Instagramable

JSI Resort

Kawasan wisata Bogor, Jawa Barat tepatnya di Mega Mendung tengah ramai dengan hadirnya beragam akomodasi wisata yang penuh konsep atau tema unik. Salah satunya adalah JSI Resort yang menawarkan konsep off-road dengan kamar-kamar nyaman yang terbuat dari kontainer dengan desain penuh warna-warni hingga memenuhi kriteria kekinian yaitu resort yang instagramable.

Ditengah kamar-kamar nyaman dengan fasilitas hotel berbintang khas JSI Resort atau JEEP Station Indonesia (JSI) Resort ini terdapat jalur off-road yang sangat menantang dan ekstrim. Hingga menarik perhatian para wisatawan yang menyukai pengalaman menginap baru dan berjiwa adventure.

Bertepatan pada bulan Ramadhan tahun ini, JSI Resort merayakan hari jadinya yang ke-4 dengan beragam acara sosial, buka puasa bersama dengan para penduduk sekitar hingga acara puncak yaitu perkenalan logo baru dari JSI Resort.

JSI 1

Dalam jumpa media, sang pemilik JSI Resort, Jerry Hermawan Lo menjelaskan, “perubahan logo baru ini adalah upaya untuk melakukan penyegaran dan dapat menjangkau segala pasar. Mulai dari pemerintah, perusahaan hingga ke mancanegara”.

“Walaupun sebenarnya JSI Resort sudah sangat dikenal sampai mancanegara, hanya saja masih banyak para wisatawan yang beranggapan untuk menginap disini haruslah yang memiliki mobil jeep. Untuk penyegaran dalam hal inilah JSI Resort merubah logo dengan desain konsep seperti jalur off-road tanpa batas dan menghilangkan gambar mobil jeep untuk melambangkan JSI Resort adalah tempat yang nyaman tanpa batas untuk semua kalangan,” tambah Jerry Hermawan Lo.

Adapun untuk tipe-tipe kamar di JSI Resort terdiri dari; Sahara Container, Cherokee, Willys, Rubicon Vila Kayu, Brute Vila Kayu dan Gladiator Container. Dengan fasilitas yang tersedia juga sudah sekelas hotel berbintang. Mulai dari TV, water heater, AC, WiFi, Safety Box dan masih banyak lagi.

Jenis tipe kamar yang menjadi favorit para wisatawan adalah Gladiator Container karena berjumlah 40 kamar dari kontainer yang berdesain warna-warni saling bertumpuk hingga dari kejauhan menjadi latar belakang foto yang begitu indah dan penuh kesegaran berdampingan dengan bukit-bukit serta hijaunya persawahan

Dalam waktu dekat fasilitas juga akan ada penambahan yaitu; Spa dan olah raga rafting. Sementara untuk penambahan tipe kamar ada Grand Gladiator yaitu bangunan empat lantai dengan beberapa kamar yang akan diberi airbrush bergambar padang pasir atau sirkuit Moab, Amerika Serikat. Dan kamar dari villa kayu yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi bagi para wisatawan yang suka bersama keluarga besar karena villa ini berdesain dalam rumah panggung. [iST]