Home / Gaya Hidup / Maze “Back at Rules” dari Tities Sapoetra di JFFF 2019
TS (1)

Maze “Back at Rules” dari Tities Sapoetra di JFFF 2019

TS (1)

Terinspirasi dari sebuah perjalanan wisatanya di kota Malang, Tities Sapoetra selebriti yang telah lama berkecimpung dalam dunia mode Indonesia. Memperkenalkan brand keduanya, TS the Label pada ajang Jakarta Fashion and Food Festival 2019.

Adapun gaya street style tertuang dalam brand kedua dari Tities ini dengan busana-busana yang terlihat begitu banyak mengedepankan kebebasan dlm bergerak dan kenyamanan bagi para pemakainya. Bahkan di beberapa koleksi ini juga menyuguhkan baju untuk olahraga atau active wear hingga baju renang.

TS (2)

Untuk pemilihan warna dasar seperti hitam , putih , abu2 hingga denim begitu dominan dipilih Tities membentuk Maze dan Labirin dengan potongan-potongan yang over zise untuk jaket, celana hingga dress.

Kemasan signature konsep show yaitu fashion dance, dengan Drina ciputra sebagai Muse dan Anastasia Siantar juga sebagai Muse spesial menghadirkan sesuatu peragaan busanan yang berbeda ditambah pula beberapa deretan influencer dan beberapa selebriti Indonesia lainnya.